Jamuan makan malam perpisahan Duta Besar Vietnam

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jamuan makan malam perpisahan Duta Besar Vietnam di Pakistan H.E. Mr. Nguyen Quang Thuc yang akan mengakhiri tugasnya di Pakistan, diselenggarakan Duta Besar RI untuk Pakistan di Wisma Duta KBRI Islamabad pada tanggal 25 Januari 2010. Jamuan dihadiri oleh seluruh Kepala Perwakilan Negara-negara ASEAN di Islamabad serta beberapa Kepala Perwakilan negara asing dan kolega kerja lainnya.

 

Dalam pengantarnya, Duta Besar RI untuk Pakistan Bapak Ishak Latuconsina, M.Sc mengungkapkan rasa beratnya harus berpisah dengan H.E. Mr. Nguyen Quang Thuc yang cukup dikenal di kalangan diplomatik sebagai Duta Besar yang memiliki pergaulan cukup luas.

 

Duta Besar Ishak Latuconsina menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kerja sama Duta Besar Vietnam H.E. Mr. Nguyen Quang Thuc yang baik, terutama dalam ikut menyukseskan kegiatan-kegiatan ASEAN Islamabad Comunity (AIC), dan berharap jalinan komunikasi yang selama ini terjalin hendaknya dapat terus berlanjut.

 

Duta Besar Vietnam H.E. Mr. Nguyen Quang Thuc, yang sebelumnya pernah bertugas di Indonesia selama 8 tahun dan bisa berbahasa Indonesia tersebut, menyampaikan rasa penghargaannya atas jamuan tersebut dan terima kasih atas kerja sama yang telah diberikan Duta Besar Ishak Latuconsina dan Kepala Perwakilan negara ASEAN lainnya yang baginya telah cukup membantu pencapaian misinya sebagai Duta Besar Vietnam di Pakistan.