Book of Condolence atas wafatnya mantan Presiden RI KH. Abdurrahman Wahid

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

KBRI Islamabad membuka “Book of Condolence” di Wisma Duta KBRI Islamabad selama tiga hari pada tanggal 31 Desember 2009  dan tanggal 4 - 5 Januari 2010, pukul 13.30 – 16.30 waktu setempat, untuk menerima ucapan bela sungkawa dan duka cita atas wafatnya mantan Presiden RI KH. Abdurrahman Wahid.

 

Duta Besar RI untuk Pakistan Bapak Ishak Latuconsina, M.Sc dan seluruh  staf KBRI Islamabad, menyampaikan ucapan bela sungkawa atas wafatnya mantan Presiden RI, K.H. Abdurrahman Wahid, semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak dan lapang di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

 

KH. Abdurrahman Wahid wafat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada tanggal 30 Desember 2009 pukul 18.45 WIB dalam usia 69 tahun, setelah beberapa hari menjalani perawatan kesehatannya.

 

Jenazah dimakamkan di Komplek Pesantren Tebu Ireng Jombang Jawa Timur pada tanggal 31 Desember 2009. Pemakaman dilakukan dengan upacara kenegaraan yang dipimpin oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.