ASEAN Friendship Table Tennis Tournament 2012

Turnamen Tenis Meja Persahabatan ASEAN 2012 diikuti oleh 7 (tujuh) Perwakilan Negara-negara ASEAN di Islamabad: Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Myanmar Philipina, Thailand, dan Vietnam. Turnamen ini mempertandingkan: Tunggal Kepala Perwakilan, Tunggal Putera, Tunggal Puteri, Ganda Putera, dan Ganda Campuran. Kegiatan Turnamen dimulai dengan menyanyikan lagu ASEAN Anthem.
Turnamen Tenis Meja Persahabatan ASEAN 2012 selain diikuti oleh para pemain juga dihadiri oleh segenap staf dan keluarga dari masing-masing Perwakilan negara ASEAN di Islamabad yang sekaligus membawa masakan khas masing-masing negara untuk saling dinikmati dengan bentuk pot-luck. Kejuaraan berlangsung kompetitif namun penuh keakraban dan kebersamaan dalam semangat ASEAN.
Pada Turnamen Tenis Meja kali ini keluar sebagai pemenang adalah Tim Kedubes Malaysia mengungguli Tim KBRI Islamabad yang menjadi Juara Kedua. Acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada para Juara dan foto bersama dengan seluruh peserta pertandingan.