Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Sampaikan opini, masukan dan saran Anda ke aspirasi@kbri-berlin.de     |       


.

Pelayanan Perwakilan


Indonesia Selayang Pandang


Indonesian Film Directory


Buku panduan How to do Business in Indonesia


Ikuti kami di Facebook

Malam Ramah Tamah Dalam Rangka Natal 2014
Minggu, 21 Des 2014
​ Pada tanggal 19 Desember 2014, Umat Kristiani Indonesia di Berlin dan sekitarnya pada tanggal 19 Desember 2014 menyelenggarakan perayaan Natal bersama di Rote Rathaus (Balai Kota Berlin). Perayaan di Berlin dihadiri juga oleh warga Jerman sahabat Ind​onesia, dan setelah selesai kegiatan peribadatan dilakukan Malam Ramah Tamah bagi masyarakat Indonesia dan masyarakat Jerman.
Membedah Prospek dan Tantangan bagi ASEAN Economic Community 2015 di Berlin
Kamis, 11 Des 2014
​ Terwujudnya Komunitas Ekonomi ASEAN 2015 dengan pasar dan basis produksi tunggal dan ekonomi yang terintegrasi secara global merupakan era baru bagi negara-negara di Asia Tenggara. Komunitas Ekonomi ASEAN walau masih menghadapi sejumlah tantangan, namun memberikan banyak peluang baru, tidak hanya untuk ASEAN, tapi juga ekonomi lainnya
PEMBUAT KAPAL TERBESAR DI JERMAN SIAP BEKERJASAMA MENGEMBANGKAN SEKTOR MARITIM INDONESIA
Senin, 01 Des 2014
Memenuhi undangan dari Bernard Meyer, Pimpinan Meyer Werft, pembuat kapal terbesar di Jerman, Duta Besar Fauzi Bowo telah berkunjung dan melihat secara langsung fasilitas konstruksi berbagai jenis kapal dan fasilitas-fasilitas produksi berbagai komponen yang terkait, yang berada di kota Papenburg.
Information Evening on Indonesia” di Hildesheim
Kamis, 27 Nop 2014
Pada tanggal 20 November 2014 bertempat di Rathaus Hildesheim, KBRI Berlin bekerja sama dengan KJRI Hamburg dan Kota Hildesheim telah menyelenggarakan „Informationabend“ (Information Evening) mengenai Indonesia dan kota kembar Padang-Hildesheim. Acara ini promosi terpadu mengenai Indonesia yang terdiri dari promosi ekonomi dan investasi, budaya, wisata dan kuliner.
DUTA BESAR RI UNTUK REPUBLIK FEDERAL JERMAN, DR. –ING. FAUZI BOWO MENERIMA MEDALI-MEDALI PENGHARGAAN DARI ASOSIASI PEMERINTAH LOKAL DAN KOTA SEASIA-PASIFIK
Jumat, 21 Nop 2014
​United Cities and Local Governments Asia Pacific (UCLG ASPAC) pada hari Rabu, 19 November 2014 di Berlin telah menganugerahkan Medali Kehormatan Medal of Honor (Gold) dan Medal of Merit (Silver) kepada Duta Besar RI ...
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Tingkatkan Pelayanan Publik, Kemenlu Kerja Sama Sebarkan SMS Perlindungan

Jumat, 19 Des 2014

Penandatanganan MoU Kemlu dengan PT Hutchison 3
JAKARTA - Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik dan perlindungan bagi Warga Negara Indonesia yang tengah melakukan perjalanan ke luar negeri. Hal ini diwujudkan melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan PT Hutchison 3 Indonesia sebagai operator layanan jasa telepon seluler yang beroperasi di Indonesia pada hari Jumat (19/12) bertempat di Ruang Ali Alatas, Kementerian Luar Negeri .

Menlu RI: Perlindungan WNI-BHI adalah Prioritas Politik Luar Negeri Indonesia

Kamis, 18 Des 2014

Perlindungan Warga Negara Indonesia (WNI) dan Bantuan Hukum Indonesia (BHI) di luar negeri adalah salah satu prioritas politik luar negeri Indonesia, sesuai dengan visi-misi Presiden RI, yang juga merupakan visi Kementerian Luar Negeri,” tegas Menlu RI ketika membuka Rakor Perlindungan WNI dan BHI dengan Perwakilan Citizen Service di Ruang Nusantara, Kemlu RI (17/12).

Himbauan

Tips

Belajar di Jerman
Informasi dan Tips Belajar di Jerman
Potensi Ekonomi Luar Negeri
Informasi mengenai potensi ekonomi Jerman
Tips Perjalanan dan Menetap
Informasi dan Tips Perjalanan ke Jerman

Audio & Video

Video Conference Kemlu - Perwakilan RI

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Info Penting

Agenda Kegiatan

Kamis, 17 Apr 14 - Kamis, 02 Jun 33

Gamelan-Übungsstunde für Einsteiger

Kementerian Luar Negeri > KBRI Berlin
AksesASEAN Selayang PandangDWP KBRI BerlinThe Asean CharterE-Procurement Kemlu
Tabloid DiplomasiBKPMITPC Hamburg
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan