Tips Perjalanan

Bayterek.jpg

Panduan Wisata Kazakhstan

Secara geografis Kazakhstan merupakan bagian dari Asia Tengah. Luas negara Kazakhstan dua kali lebih besar dari empat negara Asia Tengah lainnya dan kira-kira setengah ukuran daratan Amerika Serikat.
Lansdskap Kazakhstan beragam. Bagian Utara merupakan hutan padang rumput, setengah gurun dan gurun di bagian selatan. Kazakhstan kaya akan mineral.
Perusahaan yang terlibat dalam ekstraksi dan pengolahan batu bara, minyak, gas, logam non-ferrous dan besi memainkan peran utama dalam perekonomian nasional.
Republik adalah sebuah negara multinasional yang dihuni oleh perwakilan dari lebih dari 120 kebangsaan. Hanya ada 8 negara yang luas wilayahnya lebih besar dari Kazakhstan.
Setiap 86 kota yang ada di kazakhstanmemiliki tempat monumental yang indah dan menarik perhatian wisatawan. Setiap dari 14 daerah memiliki alam yang indah yang unik.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan klik tautan berikut : Kazakhstan Travel Guide


Jakarta.jpg 

Panduan Wisata Indonesia

Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.466 pulau tropis besar dan kecil dibatasi dengan pantai berpasir putih, banyak yang masih berpenghuni dan sejumlah bahkan masih tidak disebutkan namanya. Dilintasi garis khatulistiwa, terletak di antara benua Asia dan Australia serta antara Samudra Pasifik dan Samudra India, itu sebesar Amerika Serikat dari San Francisco ke New York, menyamai jarak antara London dan Moskow. Populasi dan budaya yang sangat beragam, karena ada lebih dari dua ratus suku dan bahasa. Ibukota Indonesia adalah Jakarta.

Untuk info lebih lanjut, klik tautan berikut : Indonesia Travel Guide


solo-travel-in-tajikistan.jpeg

Panduan Wisata Tajikistan

Tajikistan adalah permata kecil dari negara yang bertengger antara Afghanistan dan China. Tajikistan terkurung daratan, dan merupakan negara terkecil di Asia Tengah. Negara ini dikelilingi oleh pegunungan dari berbagai Pamir, dan lebih dari lima puluh persen negara ini terletak 3.000 meter di atas permukaan laut.

Sebagai tujuan wisata, Tajikistan harus dapat memberikan rasa aman, stabil dan nyaman. Meskipun hampir sepenuhnya pegunungan, Tajikistan selalu menjadi tanah keragaman yang besar. Sebagian besar penduduk Tajikistan beretnis tajik, yang berbagi budaya dan sejarah dengan bangsa Persia dan berbicara bahasa Tajik. ibu kota Tajikistan adalah Dushanbe.

Tajikistan Travel Guide